Skip to content Skip to navigation

SANDIAGA UNO JELANG PILPRES 2019, AKAN SEGERA MENJADI DOKTOR MANAJEMEN

Muda, tampan, energik, pengusaha, kini akan menjadi seorang Doktor Manajemen dari kampus swasta terkemuka di Indonesia, dia adalah Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA, yang akrab disapa Bang Sandi, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo untuk Pemilu 2019 nanti.

Bang Sandi usai mengikuti Paripurna DPRD DKI Jakarta terkait dengan pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur, untuk maju menjadi Calon Wapres Pemilu 2019, pada Senin kemarin (27 Agustus 2018), mengungkapkan rencana dirinya yang akan menyelesaikan studi program Doktoral (S3) dirinya. Bang Sandi setelah menyampaikan secara langsung pernyataan dirinya mundur sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta di Gedung DPRD, langsung pergi menuju kampus Universitas Pelita Harapan.

"Mohon doanya karena nanti saya mau ujian tertutup S3, tugas berat yah semoga lancar semua. Tadi malem udah belajar, sudah mempersiapkan materi ini udah hampir empat tahun tertunda - tunda terus," ungkap Bang Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin kemarin (27 Agustus 2018), sebagaimana diberitakan tribunenews.com.

Bang Sandi mengungkapkan butuh waktu sekira dua minggu untuk menyelesaikan proposal disertasi dan ini adalah janji kepada ibunya, Mien Uno.

"Karena ini baru ujian tertutup, habis itu penelitian, habis penelitian penyusunan data terus harus publikasi di dua jurnal internasional, baru ujian terbuka setelah itu wisuda jadi masih panjanglah," lebih lanjut Bang Sandi menjelaskan.

Sebelumnya menempuh pendidikan S3 nya, Bang Sandi lebih dulu sudah menempuh pendidikan S1 dan S2 di dua Universitas berbeda, yakni Universitas George Washington dan Wichita State University.

Bang Sandi menjalani pendidikan S3 program Doktor Manajemen Riset di Universitas Pelita Harapan, dan mengajukan proposal Disertasi berjudul "The Effect of Entrepreneurial Orientation on the Financial Performance of Large Listed Indonesian Companies : Why We Don't Need Entrepreneurial Leader in Big Firm".

sandiuno : Sidang disertasi S3. Deg-degannya bikin berasa muda lagi..” demikian cuitan Bang Sandi dalam Instragram dirinya. (DPT)

Advertisement