Skip to content Skip to navigation

SANDIAGA UNO : INSYA ALLAH AHMAD SYAIKHU MENDAPAT AMANAH DI DKI MENGGANTIKAN SAYA"

Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) Indonesia tetap beraktivitas normal, sekalipun Pemilu 2019 telah berlalu, hal ini merupakan konsistensi sikap yang ditandaskan oleh pendiri gerakan OK OCE Sandiaga Salahuddin Uno, bahwa OK OCE tidak terikat dengan aktivitas politik, termasuk politik kepemiluan, demikian disampaikan oleh Narto pengurus OK OCE Prasasti; salah satu organ penggerak OK OCE Indonesia, kepada Gerejani Dot Com disela-sela kegiatan buka puasa bersama OK OCE Indonesia, kemarin Kamis (30 Mei 2019) di Mall Pelayanan Publik DKI Jakarta Lt. 12 dikawasan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan.

Buka puasa yang diawali sekitar jam 15.30 WIB, yakni dengan dialog perkembangan gerakan OK OCE Indonesia,
dihadiri Ketua Umum PGO Iim Rusyamsi, Wakil Ketua Umum yang juga Koornas OK OCE Prasasti R.H Victor Aritonang,
Sekretaris Jenderal Ahmad Zulfiqar, Bendahara Umum Laja Lapian, Pendiri Indra Cahya Uno, Sandiaga S. Uno, Achmad Syaiku, berbagai unsur puluhan penggerak
OK OCE Indonesia, dan
masyarakat pendamping
komunitas binaan OK OCE Indonesia.

Dalam kesempatan buka puasa tersebut, Sandiaga S. Uno memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, sementara Indra C. Uno kakak kandung Sandiaga, menyerahkan paket bantuan kepada pekerja penggali kubur.

Ada yang menarik perhatian dalam buka puasa OK OCE kemarin, yakni hadirnya Ahmad Syaikhu, salah seorang Calon Wagub DKI Jakarta yang disepakati bersama Partai Gerindra dan PKS, calon pengganti Sandiaga S. Uno.

Syaikhu yang hadir mengenakan kemeja berwarna biru dan peci hitam, duduk berdekatan dengan Sandiaga S. Uno. diapit jajaran pengurus PGO.

Jelang waktu berbuka puasa, Sandiaga dalam kata
sambutannya, secara lugas mengemukakan dukungannya kepada Ahmad Syaikhu menjadi pengganti dirinya sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Hadir juga disini, Bapak Ahmad Syaikhu, yang insya Allah mendapat amanah di DKI menggantikan saya" ucap Sandiaga yang diamini oleh peserta buka puasa, ini sekaligus menepis opini yang beredar luas bahwa Sandiaga berpeluang kembali menjadi Wagub DKI Jakarta.

Sementara ini pemilihan Wagub pengganti Sandiaga Uno masih diproses DPRD DKI Jakarta. Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengajukan nama Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu sebagai cawagub DKI Jakarta. (DPT)

Advertisement