Skip to content Skip to navigation

SANDIAGA UNO DI BANTEN LUNCURKAN OK OCE AIR MINERAL DAN KUNJUNGAN KE-1000

"Alhamdulillah pada hari ini (Minggu) tanggal 6 Januari 2019 pukul 22.00 saya bisa menyelesaikan titik kunjungan yang ke-1000 selama sosialisasi, menyapa warga, menangkap aspirasi, silaturahim dan melihat kondisi terkini bangsa kita," ungkap Sandiaga Salahuddin Uno pendiri Gerakan Kewirausahaan OK OCE, di Ponpes Darul Ibtida, Pakuhaji, Banten, Minggu (6/1/2019).

Victor Aritonang sebagai Wakil Ketua OK OCE Indonesia mengemukakan bahwa, Sandiaga bersyukur telah mencapai titik ke-1000, dan itu tercapai di Pondok Pesantren di Banten, setelah sebelumnya, Sandiaga mencapai titik kunjungan ke-999 saat meninjau pelatihan kewirausahaan OK OCE Prasasti didaerah Sepatan Timur Tangerang Banten.

Sebelum mencapai titik kunjungan ke-1000, Sandiaga Uno yang juga Calon Wapres, mendampingi Capres Prabowo Subianto, sore jelang malam kemarin (Minggu, 6 Januari 2019), menghadiri Pelatihan Kewirausahaan OK OCE Prasasti (penggerak OK OCE untuk tingkat Kabupaten/Kota) di Rumah Makan Liwet Sunda Jalan Gatot Subroto No.115
Tanah Merah, Sepatan Timur Tangerang - Banten.

Pelatihan kewirausahaan OK OCE Prasasti kemarin, dibarengi dengan peluncuran OK OCE Air Mineral. Produk air minum dalam kemasan (botol ukuran : kecil, sedang, dan besar; dan galon) diproduksi oleh PT Ufia Tirta Mulia, yang menjalin kerjasama dengan Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO), sebagai penggerak OK OCE.

Sandiaga mengemukakan bahwa, peluang usaha air mineral ini bisa menyerap 2.600 pekerja.

Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan, "Kami targetkan ada 5 kelurahan yang akan bekerja, sehingga bisa mengimplementasikan menyerap 2.600 pekerja, dengan PT Ufia Tirta Mulia kita kerjasama untuk menghasilkan peluang usaha dan peluang kerja," kepada media setelah peresmian.

Sandiaga mengemukakan, nantinya setiap orang yang membeli air mineral ini berarti menyumbangkan uang Rp 15 untuk infaq. Nantinya, air mineral ini untuk permulaan akan disebar di Jakarta lalu menyeluruh ke semua wilayah Indonesia. (DPT)

Advertisement