Skip to content Skip to navigation

OK OCE PRASASTI ADAKAN PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN MEMBUAT DETERJEN DAN TELUR ASIN DI SOLO RAYA

Gerakan penciptaan kewirausahaan yang dijalankan OK OCE (One Kabupaten/Kota One Center for Enterpreneurship) Prasasti, setelah kemarin Sabtu 29 Desember 2018 melakukan Training of Trainers Kewirausahaan di Kafe Banaran 9 di Colomadu Karanganyar Jawa Tengah, hari ini (Minggu 30 Desember 2018) kembali menghebohkan masyarakat Solo Raya dan sekitarnya.

OK OCE Prasasti yang secara nasional dikoordinir oleh Koordinator Nasional R.H Victor Aritonang, hari ini berlokasi di Wedangan Lawang Djoendjing daerah Kadipiro Surakarta Jawa Tengah, pagi hingga siang mengadakan pelatihan kewirausahaan membuat sabun deterjen, dan telur asin. Pelatihan diikuti oleh 200 an peserta dari berbagai wilayah di Solo Raya dan sekitarnya.

Narasumber pelatihan selain Sekjen OK OCE Indonesia Zulfiqar Priyatna, yang menjelaskan tentang keorganisasian OK OCE Indonesia, dan pola pelatihan maupun pendampingan usaha, hadir pengusaha asal Jakarta Novalina Darajati Horizon yang menyampaikan materi pembuatan sabun deterjen, dan Endang pengusaha telur asin, yang akan menjelaskan cara dan berbisnis telur asin.

Berdasar informasi Koornas OK OCE Prasasti saat pembukaan, direncanakan pelatihan akan ditutup siang nanti oleh pendiri Gerakan OK OCE Sandiaga S. Uno. (DPT)

Advertisement