Skip to content Skip to navigation

Michael Wattimena Berikan Bantuan 30 Ekor Sapi dan 10 Unit Traktor Di Bomberay

Dr. Michael Wattimena, SE, MM, dalam kunjungan kerjanya membawa hasil yang positif bagi masyarakat Fakfak. Hasil tersebut berupa bantuan 30 ekor sapi jenis limusin, 10 unit traktor kecil berukuran roda dua, dan 10 unit pompa air berukuran besar, serta beberapa bantuan lainnya. Pada kesempatan itu Michael Wattimena mengatakan, bahwa untuk bantuan APBN pada Tahun Anggaran 2018 berupa pembangunan irigasi, bukan hanya pembangunan tetapi juga  anggaran sebesar Rp. 300 miliar untuk kegiatan cetak sawah di Bomberay dan itu khusus, ujarnya, Selasa (8/5/2018). 

Terkait anggaran tersebut, maka diprogramkan dalam dua tahap, pertama akan dianggarkan Rp. 15 -Rp. 20 miliar, setelah itu bantuan sapi sebanyak 200 ekor. Program-program tersebut adalah milik pemerintah yang dikucurkan dari pusat kepada pemerintah daerah dan rancangan program tersebut sebelum ditetap sebagai program, terlebih dahulu dibahas dan disetujui oleh anggota DPR, setelah itu menjadi program pemerintah. Dimana akan dikucurkan secara langsung oleh daerah dan ada juga yang melalui organisasi pemerintah pusat yang ada di tiap daerah. “Kami para anggota DPR pun demikian ada aspirasi yang akan kami perjuangkan ke daerah pemilihan kami,” tegasnya. 

Pengabdian Michael Wattimena kepada masyarakat Papua Barat selama menjabat di DPR Provinsi Papu Barat hingga kini masih aktif di Gedung Senayan. Pria asal Ambon tersebut tak henti-hentinya memperjuangkan aspirasi masyarakat, lebih khusus masyarakat Papu Barat. (wartaekspres.com)

 
Image: 

Advertisement