Skip to content Skip to navigation

MAHASISWA HEBOH MENGIKUTI 'NEW COLORS OF UKI'

Gebrakan menarik dilakukan Universitas Kristen Indonesia (UKI) dalam upaya menarik perhatian dan minat generasi milenial untuk menjadi mahasiswa-mahasiswi Universitas Kristen Indonesia. New Colors of UKI kegiatan memasuki tahun baru 2018, dikemas dengan sejumlah penampilan energik, telah menyedot perhatian banyak mahasiswa dan mahasiswi UKI turut terlibat dalam kegiatan yang diadakan diareal Lapangan Parkir UKI. 

New Colors of UKI menampilkan parade budaya, tarian tradisional, robotic dance, fun colors festival, DJ Performance, dan atraksi yel-yel yang heboh, crow. Acara yang juga dihadiri perwakilan Rektor, sejumlah pimpinan Fakultas, mahasiswa, dan karyawan lingkup UKI, bersama-sama berteriak yel-yel "UKI HEBAT !". Acara yang diadakan pada 29 Januari 2018, dimaksudkan juga sebagai wujud komitmen UKI terus melakukan perubahan untuk memperbaiki diri menuju kelas dunia. New Colors of UKl merupakan acara syukur memasuki tahun 2018 dan lambang kebangkitan UKI.

Hana Nababan sebagai Ketua Panitia mengemukakan tujuan acara dilaksanakan. "Acara ini bertujuan untuk menyemangati awal tahun, kami dari Universitas UKI sangat senang menyambut tahun yang baru penuh warna, dan lingkungan UKI adalah lingkungan yang ramah cocok mahasiswa mahasiswi untuk join menjadi mahasiwa".

New Colors of UKI diawali pembukaan dengan lagu yang dibawakan MC sekaligus alumni FISIP UKI, Heribertus Adolf Bastian P. A, S.Sos, kemudian lanjut dengan penampilan tarian budaya Kalimantan yang ditampilkan oleh mahasiswa UKl. Parade budaya oleh mahasiswa UKI yang mengenakan pakaian khas daerah. Hal ini melambangkan Kampus UKl merupakan wadah persatuan bangsa Indonesia. Semakin menarik dengan adanya 'Boneka Icon New Colors of UKl' yang menunjukkan hitech, memperlihatkan bahwa kampus UKI mengedepankan teknologi sebagai sarana edukasi.

Wakil Rektor UKI yang hadir Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH.,MH.,MBA menyatakan bahwa "Acara New Colors of UKI 2018 diadakan di awal tahun dengan semangat dan keinginan untuk berubah menuju UKI bangkit. UKI akan menorehkan prestasi dan berbenah diri. Berbagai sarana seperti toilet dan kantin akan diperbaiki. Hal yang terpenting adalah kita harus semangat memperbaiki diri untuk bangkit dan berlari mengejar keteninggalan. Marilah kita semua bergandengan tangan dan memperlihatkan kemampuan kita". Dhaniswara adalah Wakil Rektor UKl bidang kemahasiswaan, hukum dan kerjasama.

Tak kalah meriah dengan berbagai aksi pengisi acara, para mahasiswa melakukan aksi flashmob diiringi lantunan music Dj Barbie. Kemeriahan acara tidak berakhir, taburan serbuk warna-warni melambangkan fun colors semakin menambah pecah crowd

Pimpinan universitas UKI melakukan pelepasan balon gas ke udara sebagai perlambang kebangkitan UKI. Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan doa syukur. (DPT)

Advertisement