Skip to content Skip to navigation

JOHN TANAMAL, PENYANYI LAGU ROHANI WAFAT PAGI TADI

Gerejani Dot Com - Pagi ini Jumat 26 Maret 2021, sementara sedang memulai menjelajahi hari, redaksi mendapat kabar duka Om John Tanamal wafat.

John Tanamal yang selama ini dikenal sebagai pewarta firman Tuhan, melalui kidung-kidung pujian lagu rohani, di Rumah Sakit Sint Carolus Jakarta Pusat, telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, pukul 1 pagi ini hari tadi (Jumat, 26 Maret 2021), karena sakit asam lambung yang dideritanya.

Info dari keluarga yang diteruskan teman via WA, mengkonfirmasi kabar duka tersebut : "Rest In Peace - Telah berpulang kerumah Bapa di Sorga, saudara kekasih kami, John Tanamal , 26 Maret 2021 ~ Pkl 01.28 WIB di RS Carolus Jakarta. Informasi Ibadah dan Pemakaman akan diinfokan keluarga. Tuhan Yesus Sayang. Hormat Kami, Keluarga Besar Tanamal. Bes Tanamal, Glenn Tanamal, Victor Tanamal".

Terima kasih untuk kesetiaan dan konsistensi Om John melayani Tuhan dan umatnya, dengan berbagai puji-pujian lagu rohani. Kiranya kasih dan kuasa, serta penyertaan Tuhan Yesus, memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga duka. Amin.

Berikut ini salah satu link lagu rohani Om John Tanamal, https://youtu.be/ctLWldSo4oE (DPT)

Advertorial

Advertisement