Skip to content Skip to navigation

HARAPAN NAINGGOLAN SEKSI PENYELENGGARA KRISTEN KANTOR KEMENAG BOGOR DAN PULUHAN GURU AGAMA KRISTEN SE-BOGOR, BERTEMU DAN SALING MENGENAL DENGAN GEREJA YESUS KRISTUS DARI ORANG-ORANG SUCI ZAMAN AKHIR

GYK OSZA hari ini, Selasa (10 Juli 2018), sejak pagi tadi sekitar jam 6.30 nampak sejumlah pengerja gereja dan jemaatnya, melakukan bersih-bersih dan berbenah. Mereka hari ini akan mendapatkan kunjungan puluhan guru-guru Agama Kristen se-kota Bogor.

Bimas Kristen Kantor Kemenag RI Kota Bogor, mengadakan perkunjungan guru-guru Agama Kristen ke Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir Kota Bogor. Pertemuan dipimpin oleh Kepala Seksi Penyelenggara Kristen Kantor Kemenag Kota Bogor, Harapan Nainggolan, M.Min., M.Th.

Nampak sejumlah pimpinan, pengerja maupun aktivis GYK OSZA sudah stand by menunggu tamu-tamu penting yang akan mengenal tentang Gereja Yesus Kristus Dari Orang-orang Suci Zaman Akhir. Mereka diantaranya Presidensi Pasak Jakarta Kencana, Presidensi Misi Mackay, Penasehat Pasak Jakarta Bro Hanson Limbong, Direktur Urmas Bro Agus, Direktur Seminari dan Institut Bro Paul Simanungkalit, Uskup Jemmy, Uskup Suwignyo, Bro Sugiyanto, Bagian Urmas Media Relations Bro Poliman , dan yang lainnya.

Peserta sudah mulai berdatangan, demikian juga dengan pihak Kantor Kemenag Pak Nainggolan pun sudah tiba dilokasi.

Informasi yang disampaikan Bro Poli, pertemuan akan berlangsung hingga sekitar jam 10.30 WIB. Selain akan ada presentasi tentang sejarah dan pengajaran GYK OSZA, juga akan ada sesi pembahasan untuk lebih memahami berbagai hal yang dipresentasikan, lalu setelah itu peserta akan diajak berkeliling melihat kantor gereja, termasuk mendapatkan penjelasan tentang metode pengajaran jemaat mulai dari kelas anak kecil (Pratama), hingga kelas kemandirian serta seminari dan institut. (DPT)

Advertisement