Skip to content Skip to navigation

GAMKI ADAKAN PEDULI KASIH BAKTI SOSIAL NATAL DAN IBADAH SYUKUR TAHUN BARU MASYARAKAT KORBAN TSUNAMI BANTEN

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dalam rangka Perayaan Natal dan Ibadah Syukur Tahun Baru, melakukan peduli kasih bakti sosial ke wilayah korban tsunami di Pandeglang Banten, hari Minggu ini (10 Februari 2019). DPP GAMKI yang dipimpin oleh Ketua Umum Dr. Michael Wattimena, bersama GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) yang ada diwilayah Banten, hari ini melakukan perkunjungan ke sejumlah warga untuk menyalurkan bantuan logistik, sebagai upaya turut mendukung pemulihan kondisi kehidupan masyarakat yang beberapa waktu lalu mengalami bencana alam tsunami.

Ketua Umum DPP GAMKI Dr. Michael Wattimena, yang juga wakil rakyat DPR RI, beserta sejumlah fungsionaris DPP GAMKI, diantaranya Pdt. Julien Kawatrak, Helmy Tampubolon, Rovel Ayal, Eki, Neni, Afriska, Sherly Wattimena, dan mantan Sekretaris Umum PP GMKI Desy Datang, serta beberapa kader GMKI diwilayah Banten, sebelum menyerahkan bantuan baksos, terlebih dulu melakukan Ibadah Syukur bersama di GPdi Labuan. Pada kesempatan ibadah bersama tersebut, Ketum DPP GAMKI pun menyampaikan kesaksian pujian berjudul "Hidup ini adalah Kesempatan".

Bencana alam tsunami yang melanda daerah Pandeglang dan sekitarnya, terjadi 22 Desember 2018 lalu, telah menyebabkan berbagai macam kerusakan, belum lagi korban jiwa. GAMKI dengan tidak berarti lambat memberikan bantuan, memilih untuk mengubah rencana perayaan natal dan ibadah syukur tahun baru menjadi bakti sosial mendukung pemulihan kondisi warga korban tsunami, dan bakti sosial GAMKI ini disambut baik tidak hanya oleh komunitas GPdI Labuan, tetapi juga masyarakat yang dijumpai oleh GAMKI. (DPT)

Advertisement