Skip to content Skip to navigation

News

KAMPUNG LELE BOYOLALI, PRODUKSI IKAN LELE BERTON-TON SETIAP HARI

Pelatihan budidaya ikan lele yang diadakan OK OCE Prasasti di Kampung Lele Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kab. Boyolali Jawa Tengah, dengan pelatiha utama Bapak Darseno; pelaku usaha budidaya ikan lele yang sudah menjalankan usaha lebih dari 30 tahun.

Sebelum pelatihan budidaya ikan lele dimulai, lebih dulu dipaparkan materi kewirausahaan khasnya Gerakan OK OCE. Materi disampaikan oleh Ketua Umum PGO (Perkumpulan Gerakan OK OCE) Iim Rusyamsi dan Coach Rully Mardjono.

SANDIAGA UNO MERESPON POSITIF PELATIHAN BUDIDAYA LELE OK OCE PRASASTI DI KAMPUNG LELE BOYOLALI

OK OCE Prasasti komunitas yang digeraka oleh Koordinator Nasional R.H Victor Aritonang, sebagai penggerak naungan Perkumpulan Gerakan OK OCE; wadah yang dilahirkan oleh Sandiaga S. Uno figur pengusaha nasional, yang saat ini menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Capres Prabowo Subianto untuk Pemilu 2019, adalah gerakan OK OCE untuk tingkat Kabupaten/Kota, menggelar pelatihan kewirausahaan dan pelatihan budidaya lele, sebagai wujud nyata komitmen untuk menghasilkan pengusaha/pelaku wirausaha baru Indonesia, dalam rangka mengatasi masalah pengangguran dan kemiskinan di Indonesia.

IBADAH DAN PERAYAAN NATAL PGLII 2018, KETUA UMUM PGLII PDT. DR. RONNY MANDANG INGATKAN ESENSI IBADAH YESUS KRISTUS DAN KITAB SUCI

Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal, Jumat 14 Desember 2018, yang dimulai sore hingga malam hari, bertempat di GKPB Masa Depan Cerah (MDC) Wisma Slipi 76 Jl S. Parman no 76 Jakarta Barat, dengan pelayan firman Pdt. Dr. Ronny Mandang, M.Th, yang juga Ketua Umum PGLII, dengan sejumlah pendukung acara, diantaranya kesaksian pujian musisi Sasando, alat musik tradisional NTT, dan yang lainnya.

SANDIAGA UNO MERESMIKAN BIS MOBILE CLINIC OK OCE

Sandiaga Uno sebagai seorang tokoh pengusaha, yang berkomitmen membangun dan mengembangkan kewirausahaan melalui gerakan OK OCE, hari ini melakukan gebrakan dengan meresmikan bis mobile clinic for OK OCE.

Peresmian yang diawali dengan pelaksanaan Seminar "Ciptakan Lapangan Kerja Melalui Wirausaha", dilaksanakan oleh OK OCE Prasasti (One Kabupaten/Kota One Center of Enterpreneurship), yang dipimpin Koordinator Nasional R.H Victor Aritonang, pengusaha yang juga Ketua KADIN Jakarta Pusat.

CALON KETUA UMUM KNPI JACKSON AW KUMAAT : SAATNYA PEMUDA BERANI BERSATU

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI); wadah berhimpun bagi organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP), dan ataupun organisasi kepemudaan (Orkep), dengan kepemimpinan Ketua Umum M. Rifai Darus dan Sekretaris Jendral Sirajuddin Abdul Wahab, akan menggelar Kongres Pemuda/KNPI XV pada 15-18 Desember 2018 di Provinsi Aceh.

KOORDA OK OCE PRASASTI PROV YOGYAKARTA ENDAR BUDI SETYONO, MEMBANGUN USAHA DENGAN SILATURAHMI DAN PERTEMANAN

Pelatihan kewirausahaan OK OCE Prasasti hadir di Kota Pelajar Yogyakarta, Sabtu 16 November 2018 siang hingga sore, bertempat di Cengkir Heritage Resto and Coffee, daerah Sumberan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Diikuti oleh sekitar 150 orang terdiri dari pelaku usaha kecil, mahasiswa, dan komunitas emak-emak.

SANDIAGA UNO HADIRI PELANTIKAN OK OCE PRASASTI RIAU, MINTA KOORDA MENETAPKAN TARGET

Pergerakan program OK OCE Prasasti, sebagai pengembangan untuk skala nasional, program serupa yang sudah lebih dulu terlaksana di Jakarta, hanya saja OK OCE Prasasti basis wilayahnya Kabupaten/Kota, sedangkan program terdahulu pada wilayah Kecamatan, kian menggeliat masyarakat untuk bergabung, khususnya generasi muda/milenial, dan komunitas perempuan/emak-emak.

PARHEHEON AMA HKBP PASAR MINGGU, PUNGUAN AMA GELAR SEMINAR KEPEMIMPINAN

Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Resort Pasar Minggu, dalam rangka Parheheon Punguan Ama HKBP Pasar Minggu, kemarin Sabtu (10 November 2018) sore hingga malam, mengadakan Seminar Kepemimpinan bertemakan : Kepemimpinan Yesus Kristus Warisan yang meneguhkan Gereja memenuhi panggilan misionernya.

INDRA CAHYA UNO : MAHASISWA MENJADI WIRAUSAHA, BAGIAN SOLUSI MENGATASI PENGANGGURAN

Guns N' Roses band rock legendaris asal Amerika Serikat, pada Kamis 8 November 2018 menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dengan konser bertajuk "Not in This Lifetime Tour", formasi band yang dimotori Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan, beserta 3 personil lainnya, Richard Fortus pada rhythm guitar, Frank Ferrer pada drum dan Melissa Reese pada keyboard, berhasil membius puluhan ribu penggemar setianya dengan menyuguhkan lagu-lagu mereka yang hits.

Pages

Advertisement