Skip to content Skip to navigation

News

SETAHUN GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN, KADIN MENGAPRESIASI KINERJA, DAN BERHARAP DPRD DAPAT BERSINERGI DENGAN PEMPROV

Hari ini 16 Oktober 2018, genap 1 tahun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno (sudah mengundurkan diri karena menjadi Cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto). Tidak sedikit pencapaian yang sudah dilakukan oleh Gubernur Anies, sekalipun sekarang ini dia harus seorang diri menjalankan kepemimpinan, setelah kursi Wakil Gubernur lowong hingga saat ini ditinggal Sandiaga yang maju dalam Pilpres 2019 sebagai Cawapres.

SANDIAGA UNO HADIRI PELATIHAN OK OCE PRASASTI DI CIREBON, MENYEMANGATI DAN MEMOTIVASI PELAKU USAHA UMKM

Sandiaga Salahuddin Uno ditengah-tengah kesibukannya berkampanye sebagai Calon Wakil Presiden, dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, menyempatkan diri menghadiri Training of Trainer bagi pelaku usaha UMKM diwilayah Cirebon dan sekitarnya, yang dilaksanakan oleh Koordinatoriat OK OCE (One Kabupaten/Kota One Center Enterpreneurship) PRASASTI Jawa Barat II.

"MILLENIAL TALK"- INOVASI KAMPANYE SANDIAGA MENJANGKAU GENERASI MILLENIAL

“Ini Millennial Talk, ini teman-teman yang kita kumpulkan agar bisa berinteraksi dari kaum ibu-ibu, millennial. Ini adalah bentuk campaign model baru, jadi enggak sama sekali, ‘pilih saya, pilih nomor berapa’ enggak ada, karena kita bicaranya soal usaha. Soal pilihan, mereka bebas,” jelas Sandiaga saat berdialog dengan generasi milenial kemarin Jumat 5 Oktober 2018, bertempat di Resto Warung Tekko Sunter Agung Jakarta Utara.

IBADAH DOA PENGUTUSAN, PEMBEKALAN CALEG DAN CALON DPD KHAS PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA

Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) kemarin Rabu (26 September 2018), melakukan Ibadah Doa Pengutusan bagi Caleg DPR, DPRD, dan Calon DPD. Kegiatan dilaksanakan di Grha Oikoumene Kantor MPH PGI lt. 5 Jl. Salemba Raya No.10 Jakarta Pusat.

Ibadah dipandu oleh Wakil Sekretaris Umum MPH PGI Pdt Krise Anki Gosal, dengan pelayan firman Ketua MPH PGI Pdt. Albertus Patty, dihadiri puluhan calon legislator dan senator berlatarbelakang kristiani. Ibadah yang dimulai sekitar jam 6 sore, sempat dikunjungi oleh Dirjen Bimas Kristen Protestan Prof. Thomas Pentury.

KADIN KECEWA DAN MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN MEMPERTIMBANGKAN KEMBALI PENUNJUKKAN BLESSMIYANDA MENJADI KEPALA BPPBJ

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada Selasa kemarin 25 September 2018, melantik 16 pejabat eselon II (dua) dan III (tiga) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Balai Agung Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Salah satu pejabat yang dilantik tersebut, ialah Blessmiyanda Plt Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa (BPPBJ) diangkat menjadi Kepala BPPBJ.

IKA MAGISTER ILMU HUKUM UKI MENGKRITISI PUTUSAN MA MELULUSKAN CALEG MANTAN NAPI KORUPSI

Mahkamah Agung (MA) telah membuat putusan atas ajuan uji materi terhadap Peraturan Komisi Pemilihan Umum, yang melarang mantan napi korupsi, kejahatan seksual anak, dan narkotika. MA meluluskan uji materi tersebut, dan itu menjadi kepastian hukum bagi pihak-pihak terkait secara khusus, yakni KPU, Bawaslu, dan Caleg, setelah sebelumnya terjadi silang pendapat antara Bawaslu dan KPU.

CORNELES JACOB GALANJINJINAY DAN DAVID SITORUS TERPILIH KETUM DAN SEKUM PP GMKI MASA BAKTI 2018-2020

Kongres GMKI XXXVI yang berlangsung dari 12 September 2018, dengan tuan rumah GMKI Jakarta, diadakan di Hotel Green Forest Bogor Jawa Barat, hari ini Rabu (19 September 2018) sekitar jam 3 sore tadi, telah memilih Pengurus Pusat GMKI masa bakti 2018-2020.

PRAKTISI USAHA HARAPKAN GERINDRA DAN PKS AJUKAN INDRA CAHYA UNO SEBAGAI CAWAGUB DKI JAKARTA

Wacana publik mengenai figur pengisi jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang lowong sejak 9 Agustus 2018 lalu, sepertinya harus segera dituntaskan agar dapat mendukung normalisasi kinerja Pemprov DKI Jakarta.

DPP Partai Gerindra minggu depan akan mengumumkan siapa figur calon Wagub DKI Jakarta.

KOORDINATOR NASIONAL OK OCE PRASASTI VICTOR ARITONANG : OK OCE PRASASTI AKAN MEMBANTU MELAHIRKAN PENGUSAHA

Realitas Indonesia yang masih minim tingkat pertumbuhan pelaku usaha, menjadi keprihatinan dan konsentrasi tersendiri bagi Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO). PGO yang dimotori oleh Sandiaga S. Uno sebagai figur orang muda yang berkiprah dibidang usaha, dan juga pembina kewirausahaan yang banyak dilakukan oleh generasi muda dan mahasiswa, tergerak untuk terus mengembangkan program OK OCE yang dimulai di Jakarta jauh sebelum Sandiaga Uno menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, hingga dapat menjangkau seluas mungkin kelompok-kelompok masyarakat di Indonesia.

Pages

Advertisement